Cara Buat Kartu Ucapan Pernikahan Unik Serta Spesial Dengan Gampang

Langkah sederhana membuat kartu perkataan pernikahan unik dengan 50+ contoh gambar design cantik siap ubah.

Kartu perkataan unik untuk pasangan baru yang tengah berbahagia


Pernikahan ialah set baru kehidupan seorang yang tidak akan sempat dilupakan. Prosesi akad nikah yang suci dibarengi serangkaian resepsi serta bulan madu memulai kehidupan pasangan baru dengan indah. Kehidupan baru tengah diawali serta semua berbahagia.

Kartu Ucapan Pernikahan


Jadilah saksi kebahagiaan pernikahan saudara, teman dekat serta rekanan kerja yang terkesan dengan kedatangan Anda sekaligus juga hadiah manis berbentuk kartu perkataan indah yang tidak akan terlewatkan. Canva menolong wujudkan design kartu perkataan pernikahan yang Anda kehendaki dalam sekejap dengan gampang.

Pakai photo editor Canva untuk bikin design dari pertama sesuai dengan imajinasi. Ingin langkah lebih efisien? Pilih saja dari 50+ contoh gambar kartu perkataan pernikahan Canva dengan beberapa topik unik, menarik serta tidak biasa, termasuk juga design dalam Bahasa Inggris yang semua dapat diedit sesuka Anda.

Design kartu perkataan pernikahan unik yang mengagumkan



  1. Membuka Canva serta pilih type design “Kartu Ucapan”
  2. Pilih dari perpustakaan komponen design grafis profesional kami, seperti gambar, simbol, logo, bingkai, serta yang lain.
  3. Upload gambar Anda atau pilih dari lebih dari 1 juta stock gambar Canva
  4. Atur gambar Anda, imbuhkan filter bagus serta ubah teks
  5. Taruh serta tag di account sosial medianya!


Sentuhan personal untuk design kartu perkataan pernikahan unik



  • Ganti gambar. Upload gambar Anda sendiri atau pilih dari perpustakaan stock kami yang mempunyai lebih dari 1 juta photo, grafis, serta contoh.
  • Ganti font. Pilih satu dari 130 lebih font baru.
  • Ganti latar belakang. Pilih latar belakang dari perpustakaan atau pakai gambar.
  • Ganti warna. Ganti warna kotak teks serta teks Anda untuk memberi semakin banyak style.


Membuat design kartu perkataan pernikahan bersama rekan sangat menyenangkan!


Anda serta rekan-rekan ingin membuat kartu perkataan pernikahan dengan bersama? Di Canva, ada langkah sangat efisien untuk menjadikan satu inspirasi serta kreativitas pada sebuah design yang mewakili semua. Kerja dengan team di Canva dapat dikerjakan dari mana saja serta setiap saat dengan online.

Undang rekan-rekan lewat e-mail pribadi mereka, lantas buat design kartu perkataan bersama. Anda serta rekan-rekan dapat pilih layout serta memberikan gambar, photo, simbol atau dikit tulisan keinginan serta doa yang mewakili Anda semua. Kegiatan sama-sama memberikan komentar, inspirasi serta pendapat dapat dikerjakan dengan online dengan begitu menyenangkan. Anda serta team mesti mencobanya!

Hasil bikin kartu perkataan pernikahan memiliki resolusi tinggi yang akan membuat bingkisan Anda makin istimewa


Bingkisan serta hadiah pernikahan semakin lebih terkesan dengan surprise kecil berbentuk kartu perkataan yang berisi do’a serta keinginan. Tidak butuh kembali ribet, di Canva Anda dapat membuat design kartu perkataan pernikahan dengan gampang sekaligus juga mencetaknya dengan hasil yang berkualitas.

Buat design kartu perkataan dengan photo editor Canva, atau pakai langsung contoh gambar layout yang ada. Sesudah senang memberikan komponen serta feature penambahan, ambil serta taruh di piranti Anda untuk diciptakan di alat apa pun yang Anda gemari. Anda akan terperanjat dengan hasil ketajaman warnanya yang tidak kalah dari design profesional.

Design kartu perkataan pernikahan karya Anda dapat disebarkan langsung lewat media sosial serta e-mail dalam beberapa click


Sebagian besar teman dekat Anda mempunyai account media sosial seperti Facebook serta Twitter. Kenapa tidak membuat surprise manis pada hari pernikahan mereka melalui account media sosial? Di Canva, Anda dapat mendesain langsung kartu perkataan pernikahan unik dengan online sekaligus juga membagikannya di media sosial seperti Facebook serta Twitter atau e-mail pribadi.

Buat design kartu perkataan unik, imbuhkan beberapa komponen lantas click berikan ke media sosial atau tulis alamat e-mail pribadi sang pengantin. Anda akan terperanjat begitu gampangnya membuat kartu perkataan lewat Canva.