Buat kartu ucapan kustom dalam hitungan menit memakai pembuat kartu gratis

Perlihatkan pada rekan serta beberapa orang tersayang jika Anda perduli. Buat kartu perkataan yang sesuai memakai pembuat kartu gratis Canva.

Kartu hanya satu yang indah


Kartu unik bikinan Anda tidak ada duanya. Lupakan kartu umum yang dibeli di toko. Dengan template untuk tiap-tiap peluang, dari mulai ulang tahun, hari peringatan, sampai “hanya memikirkanmu”, Anda bisa membuat kartu yang prima untuk orang tersayang, dan mengirit waktu serta uang.

Buat kartu ucapan kustom dalam hitungan menit


Pustaka template kartu kami meliputi layout untuk kartu perkataan terim kasih, kartu berlibur, kartu Natal, kartu Valentine, serta banyak kembali. Template kami dibuat oleh profesional, jadi Anda bisa mengubah seperti keinginan.

Langkah membuat kartu



  • Pilih template kartu (Canva mempunyai beberapa ribu template!) atau Anda bisa mendesain kartu sendiri dari pertama.
  • Ganti gambar. Untuk sentuhan pribadi, Anda bisa mengunggah—atau pilih salah satunya gambar dari perpustakaan gambar Canva, yang berisi lebih dari 2 juta stock gambar menarik.
  • Imbuhkan pesan. Canva mempunyai lebih dari 130 font yang bisa diambil, hingga Anda bisa mengemukakan pesan yang bagus.
  • Ganti latar belakang, ganti warna… ekspresikan diri lewat cara yang Anda gemari. Canva membuat pembuatan kartu kustom jadi gampang.
  • Ambil, berikan, atau bikin kartu untuk orang tercinta Anda!


Template kartu untuk design super cepat


Pilih dari pustaka kami yang berisi beberapa ratus template kartu profesional. Alat membantu design tarik serta terlepas kami mempermudah Anda sesuaikan kartu untuk memperoleh penampilan yang pas. Anda bisa merubah warna, font, pesan, serta gambar.

Kami mempunyai pustaka lebih dari 2 juta photo, simbol, serta contoh. Anda dapat juga memberikan sentuhan pribadi dengan mengupload photo sendiri.

Berikan pesan pribadi lewat cara Anda


Template bisa dipakai secara cepat untuk bikin design menarik. Tunjukkan kepribadian dengan memberikan pesan Anda sendiri. Kartu bikinan tangan ialah langkah yang pas untuk tunjukkan kepedulian Anda, serta pesan pribadi membuat lebih terkesan. Cukuplah click teks alternatif pada template kartu untuk memberikan pesan.